Diabaikan Taylor Swift, Meghan Markle Sempat Kirim Surat Khusus

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
Diabaikan Taylor Swift,...
Meghan Markle pernah ditolak Taylor Swift. Bahkan, Duchess of Sussex sampai mengirim surat khusus. Foto/ getty
A A A
JAKARTA – Meghan Markle pernah ditolak oleh salah satu orang paling terkenal di dunia. Bahkan, Duchess of Sussex sempat mengirim surat khusus kepada bintang papan atas itu. Namun, hasilnya tetap nihil.

Dikutip mirror, ketika Meghan Markle merilis podcast pertamanya, podcast tersebut langsung sukses, dengan episode pertama serialnya, Archetypes. Podcast itu pun dengan cepat menduduki posisi teratas di tangga program acara.



Serial tersebut mengeksplorasi label-label yang sering kali dikenakan pada wanita dan mencoba untuk menguraikan maknanya dan cara-cara di mana label-label tersebut dapat merugikan, sebuah tugas yang Meghan rekrut dari akademisi, penulis dan sekelompok teman-teman papan atas untuk membantunya.

Dari Mariah Carey hingga Serena Williams, Meghan tidak kekurangan tamu penting yang serius, yang semuanya bersedia membahas secara rinci bagaimana berbagai label dengan konotasi negatif telah diberikan kepada mereka sebagai wanita selama karier mereka yang gemilang. Namun, ada satu selebriti yang "dengan hormat menolak" permintaan untuk tampil di podcast - bahkan setelah Meghan menulis "surat pribadi" kepadanya.

Selebriti yang sangat ingin direkrut Meghan untuk Archetypes tidak lain adalah salah satu orang paling terkenal di dunia, yakni Taylor Swift.

Majalah OK melaporkan bahwa sang Duchess menulis "surat pribadi" kepada penyanyi-penulis lagu itu dalam upaya untuk membujuknya agar tampil di podcast miliknya, tetapi Taylor menolaknya dengan hormat melalui perwakilan resmi.

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift menolak permintaan kerajaan. Tahun lalu, sebuah buku kerajaan yang mengejutkan melaporkan bahwa Ratu Pop itu diminta untuk mengisi slot di konser Penobatan Raja Charles pada Mei 2023.

Omid Scobie mengklaim dalam bukunya Endgame bahwa Taylor menolak permintaan ini untuk tampil - karena dia sedang berada di tengah-tengah tur perdana Eras Tour yang memecahkan rekor.



Ketika Taylor membawa Eras Tour-nya ke Inggris tahun ini, tampaknya tidak ada permusuhan atas ketidakmampuannya untuk tampil di penobatan karena dia memiliki beberapa tamu kerajaan istimewa, dengan Pangeran William yang menghabiskan ulang tahunnya yang ke-42 di konser di Stadion Wembley, bersama kedua anak tertuanya - Pangeran George dan Putri Charlotte.

Taylor berpose untuk foto bersama William dan kedua anak tertuanya dan mengunggahnya di akun media sosial resminya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada calon raja itu. William terlihat bersenang-senang dan berdansa sepanjang malam di konser itu, dan sepupunya Zara Tindall juga hadir bersama suaminya Mike di acara yang tiketnya terjual habis itu.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)